Skinhouse Glow Skin Serum

Skinhouse Glow Skin, Skincare Lokal Untuk Kulit Glowing

Bisa dibilang udah 2 tahunan ini saya sedang concern sama yang namanya skincare lokal, karena memang sekarang skincare lokal banyak yang bagus-bagus. Nah salah satunya adalah Skinhouse Glow Skin yang akan saya review kali ini, yaitu day cream dan serumnya.

Bagaimana review saya? Yuks baca review saya dibawah ya.

Skinhouse Glow Skin

Skinhouse Glow Skin Serum

Skinhouse Glow Skin Serum
Skinhouse Glow Skin Serum

Ingredient:ย Aqua, Butylene Glycol, 1,1-Propanediol USP, Niacinamide, Gluconolactone, Zinc PCA, Kojic Acid, Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Cetylpyridinium Chloride, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Psidium Guajava leaf Extract, Angelica Gigas Extract

Serum glow skin ini merupakan serum dari rangkaian skincare lengkap glow series. Untuk packagingnya berbentuk botol kaca dilengkapi dengan pipet.ย 

Teksturnya gel dan sangat thick (kental) banget.

Untuk aroma fragrancenya sendiri sih gak ada, tapi saya mencium sedikit aroma acid gitu, mungkin aroma dari Kojic Acidnya kali yah? Tapi gak terlalu mengganggu banget sih, karena setelah dipakai aroma acid tersebut sudah hilang. Saya pakai serum ini saking kentalnya, hanya 1 tetes aja untuk seluruh wajah saya. Udah cukup bangeeet ๐Ÿ™‚

Manfaat serum ini adalah :

  • Untuk mencerahkan kulit yang kusam
  • mengatasai permasalahan jerawat dan bekasnya
  • mengecilkan pori-pori wajah
  • mengatasi flek hitam
  • mengatasi beruntusan

Harga : Rp. 119.000

Tekstur Skinhouse Glow Skin Serum

Cara Penggunaan Skinhouse Glow Skin Serum

Cara penggunaannya cukup mudah, yaitu setelah wajah dibersihkan dengan face wash dan toner, dilanjutkan memakai serum glow skin ini. Bisa 1-2 tetes, tergantung pribadi masih-masing ya.ย 

Kalau saya cukup hanya dengan 1 tetes saja.

Skinhouse Glow Skin Daily Cream

Skinhouse Glow Skin Day Cream

Ingredient:ย Aqua, Octyl Methoxycinnamate, Dimethicone, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Sunflower Oil, Titanium Dioxide, Glyceryl Stearate, PEG-150 Stearate, Cetyl Alcohol, Polyacrylamide, Phenoxyethanol, C13=14 Isoparaffin, Niacinamide, Zinc Oxide, Cyclopentasiloxane, Laureth-7, PEG-10 Dimethicone, Hydrogen Dimethicone

Baca Juga : Tentang AHA Exfoliating Toner (Manfaat dan Pengertiannya)

Untuk daily cream ini sesuai dengan nama produk yang tertera di packagingnya, yaitu daily cream with sunscreen, jadi sudah daily cream ini sudah dilengkapi sunscreen. Jadi buat kalian yang sibuk, waktu untuk skincare-an terbatas, glow skin daily cream ini bisa menjadi pilihan kalian untuk day creamnya. Dan sesuai dengan judulnya, daily, jadi cream ini bisa dipakai untuk harian (setiap hari).

Saya pribadi sih tim yang masih pakai sunscreen lagi, setelah pakai day cream. Karena saya pribadi ngerasa cuaca dan iklim tropis di Indonesia kan panas banget ya, jadi saya butuh yang double protection. Plus di kemasannya juga tidak tertulis berapa SPF nya. Jadi, yaudah karena memabg saya kebiasaan pakai sunscreen sebagai penutup tahapan skincare saya, jadi gak masalah ๐Ÿ™‚

Untuk packagingnya dalam bentuk jar berwarna putih, dengan tutup bentuk ulir.

Teksturnya bentuknya cream berwarna putih dan sangat pekat.

Dan daily cream ini aman banget untuk kalian yang memiliki kulit sensitif serta aman banget untuk ibu hamil dan menyusui ya.

Manfaat daily cream ini untuk :

  • mencegah paparan UVA dan UVB
  • menutrisi kulit
  • mencegah timbulnya jerawat
  • melembabkan kulit wajah

Harga : Rp. 75.000

Skinhouse Glow Skin

Cara Penggunaan Daily Cream

Untuk cara penggunaannya, setelah wajah dibersihkan, memakai serum, lalu bisa dilanjutkan dengan memakai daily cream ini.

Lalu bisa dilanjutkan dengan memakai make up (buat yang mau lanjut dengan riasan wajah).

Sudah Memiliki BPOM dan Halal MUI

Walaupun judulnya lokal, kita gak perlu khawatir, karena skinhouse glow skin ini sudah memiliki sertifikasi BPOM dan halal MUI, jadi sudah dipastikan aman ya.

Testimoni

Saya sudah menggunakan kedua produk ini selama 1 bulan.ย 

Untuk serumnya karena teksturnya thick banget, jadi cukup bikin kulit hydrate. Karena saya yang tipe kerja di ruangan ber-AC, jadi enak banget sih teksturnya kental begini. Kulit wajah saya jadi keep moist seharian.

Untuk daily creamnya, saya juga pakainya gak terlalu banyak, sedikit aja udah cukup untuk sewajah. Karena ini sudah dilengkapi dengan sunscreen, jadi setelah pakai wajah kita jadi kelihatan pakai foundation ๐Ÿ™‚ Padahal saya belum pakai based make up apa-apa ๐Ÿ™‚

Ini foto saya beforenya.

Skinhouse Glow Skin

Dan ini wajah saya setelah memakai Skinhouse Glow Skin serumnya.

Skinhouse Glow Skin

Dan ini looks saya setelah memakai make up.

Skinhouse Glow Skin
Skinhouse Glow Skin

Kelihatan nempel banget gak sih make up saya? Karena kulit saya terhidrasi dengan baik ๐Ÿ™‚

Belinya Dimana?

Kalau kalian mau coba beli, bisa di website skinhouseofficial.com.

Ohya, Skinhouse juga ad apromo untuk order khusus produk glow series via website tokotalk mendapatkan free ongkir untuk area jawa, medan dan palembang. Sekaligus bisa menjadi reseller skinhouseid dengan DM atau WA ke 0815.855.64.550.

Oke segitu dulu ya review saya tentang Skinhouse Glow Skin ini. Semoga apa yang saya review ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yang sedang mencari review ini.ย 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *