MIZZU, M LAB: VITA-C

Skincare Terbaru Dari MIZZU, M LAB: VITA-C

Akhir-akhir ini kayaknya lagi banyak banget ya skincare-skincare baru, terutama brand local. Dan salah satunya adalah brand kosmetik MIZZU. Tahu dong brand MIZZU itu concern utamanya adalah kosmetik, sayapun pecinta MIZZU, terutama Eyelinernya itu hasilnya bagus 🙂 Nah, kali ini mereka juga mengeluarkan serumnya nih. Penasaran gak apa aja? 🙂

3 Serum MIZZU, M Lab Serum

Nama serumnya adalah M Lab. Ada 3 varian serum yang disesuaikan dengan jenis kulit, Vita-B, Vita-C dan Vita-H. Penamaan serum ini sesuai dengan kandungannya. Vita-B (Bark Extract), Vita-C (Vitamin C), dan Vita-H (Hyaluronic). Gampang ya cara mengingatnya  🙂

Detailnya sebagai berikut :

  • M Lab : Vita-B, yaitu serum dengan kandungan Niacinamide serta Ektrak Cinnamon Bark yang membantu mengontrol kandungan minyak berlebih, mencegah jerawat, dan membantu memperkecil pori-pori. Serum ini cocok untuk kulit berminyak.
  • M Lab : Vita-C, serum ini ada kandungan Vitamin C dan ekstrak Kakadu Plum yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan serta menutrisi kulit. Serum ini untuk kulit normal.
  • M Lab : Vita-H, serum ini kandungan utamanya adalah Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk menghidrasi kulit hingga lapisan kulit terdalam, mengurangi peradangan. Serta kandungan Ekstrak Kaktus yang berguna untuk anti aging dan anti oksidan yang tinggi untuk menjaga kulit dari radikal bebas. Cocok untuk kulit kering.

Nah, melihat dari ketiga varian serum tersebut, saya tertarik coba yang M Lab : Vita-C. Alasannya karena kulit saya normal, ada kandungan vitamin C nya,lalu yang kedua saya belum pernah coba pakai serum yang ada vitamin C nya, pas banget deh nih saya coba serum ini.

M Lab : Vita-C

Adalah serum vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan serta menutrisi kulit. Kandungan Kakadu Plum bisa membantu melawan radikal bebas penyebab kerusakan kulit.

 

Klaimnya adalah brightening (mencerahkan), Antioxidant (anti oksidan), Increase Collagen (Meningkatkan produksi kolagen).

Active Ingredients

Vitamin C (Ethyl Ascorbic Acid) + Kakadu Plum Extract

Other Ingredients

Alantonin, Diglycerin, Ehtyl Ascorbic Acid, Glycerin, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract, Albatrellus Confluens Extract, Niacinamide.

MIZZU, M LAB: VITA-C
MIZZU, M LAB: VITA-C

Packaging

 

Untuk packagingnya bentuknya botol berwarna putih bening yang dilengkapi dengan box sebagai packaging luarnya dan tutup botol berbentuk pipet. Menurut saya packagingnya simple dan minimalis.

 

Di bagian botol belakangnya ada keterangan untuk kulit normal beserta kandungannya.

MIZZU, M LAB: VITA-C
MIZZU, M LAB: VITA-C

Kandungan

Aqua, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Diglycerin, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Glycerin, HydrolyzedHyaluronic Acid, Allantoin, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract,Triethanolamine, Ethylhexylglycerin, Albatrellus Ovinus Extract, Citric Acid

Tekstur dan Aroma

Untuk teksturnya bening, gak kental, gak lengket, dan cepat meresap setelah digunakan. Gak ada aroma apapun. Jadi cukup nyaman saat digunakan.

MIZZU, M LAB: VITA-C

Cara Penggunaan

  1. Pump serumnya sekitar 2-3 drops di pipet, kemudian taruh di telapak tangan.
  2. Gosok perlahan menggunakan kedua tangan secara lembut sambil dimassage supaya serumnya aktif dan cepat meresap.
  3. Tepuk perlahan sekitar wajah dan leher sampai terserap sepenuhnya.

Easy to Layer

Karena teksturnya cair dan cepat meresap, jadi bisa cepat untuk memakai step skincare selanjutnya, yaitu day cream dan sunscreen. Sunscreen ini penting banget digunakan karena serum ini mengandung vitamin C, pemakaiannya harus disertakan dengan sunscreen.

Price Rp. 76.000

First Impression

Saya sudah mencobanya pakai sekitar 3 harian, gak ada masalah sih di kulit wajah saya. Saya gunakan untuk morning skincare. Setelah dipakai, saya ngerasa ada perbedaan sih di kulit saya, kulit saya lebih lembab.

MIZZU, M LAB: VITA-C

Beli Dimana?

Oke, ini bagian yang paling penting. Kalian pasti ingin tahu beli dimana ya? Kalian bisa mendapatkan serum ini di ecommerce kesayangan kalian. Klik aja, bisa langsung menuju ke official store MIZZU-nya.

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/mizzucosmetics/m-lab-serum-vita-b

Shopee : https://shopee.co.id/M-LAB-SERUM-i.228410824.7182492336

Happy sih kalau lihat kondisi plump and moist kayak gini 🙂 Fokus utamaku adalah untuk memperbaiki skin barrier saya, jadi memperbaiki sekaligus menutrisi kulit. Akan saya pakai rutin untuk morning skincare routine saya.

Segitu dulu review saya. Semoga bisa bermanfaat ya.

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *