SCARLETT BODY CARE

Scarlett Whitening Body Care by Felicya Angelista

Kalau dengar ada produk whitening, saya agak-agak gimana gitu, soalnya banyak kan produk diluaran sana yang claimnya whitening tapi ternyata eh gak terjamin keamanannya. So, bagaimana dengan produk Scarlett Whitening yang lagi hype banget di pasaran itu? ...

d’Alba White Truffle First Spray Serum

d’Alba White Truffle First Spray Serum Review

Entah kenapa kalau denger kata Korea, selain memang terkenal dengan drama Koreanya, saya juga enthusiast banget sama semua skincare-skincarenya. Tau dong kenapa? Karena memang kiblat orang Asia itu menginginkan kulit cantik dan sehat seperti orang-orang K ...

Nurish Organiq

Nurish Organiq, Skincare Lokal, Halal, 100% Organik

Makin bertambah usia kayaknya kalau cari skincare maunya yang lokal aja, trus halal, harga juga sesuai budget, maunya halal, pokoknya gak neko-nekolah. Salah satunya Nurish Organiq yang ingin saya coba. Ada yang sudah pernah coba juga belum? Sekarang ...

Lomba Blog Finantier

Lomba Blog Finantier Berhadiah Jutaan Rupiah

Dulu saya gak pernah membayangkan bahwa pembayaran bisa menggunakan uang digital. Tapi apa yang terjadi sekarang, justru uang digital ini menjadi sangat trend dan langkah positif yang diambil oleh pemerintah untuk mendukung ekosistem digital. Karena denga ...

5 Alasan Kenapa Anak Kita Harus Divaksin_

5 Alasan Kenapa Anak Kita Harus Vaksin

Hai semuanya. Kali ini saya mau bahas soal vaksin nih, kenapa harus vaksin, khususnya untuk anak-anak ya, apa dampaknya kalau tidak divaksin, pokoknya 101 kupas tuntas soal vaksin deh. Ohya btw, ada gak disini yang anaknya belum divaksin, bahkan sejak lah ...

Tupperware Bloomia Bikin Acara Di Rumah Jadi Mewah

Tupperware Bloomia, Bikin Acara Di Rumah Jadi Mewah

Tahun ini repatnya 29 Maret 2021 anakku Rissa memasuki usia 2 tahun. Rasanya kalau gak pandemi, saya mungkin udah buat celebration kecil-kecilan bersama teman-teman sebayanya dan keluarga. Tapi karena situasi tidak memungkinkan,  jadi perayaan ultahn ...

3 ASUS Zenbook Classic Terbaru 2021

3 Laptop ASUS Zenbook Classic Terbaru 2021

Hi semuanya. Kalau membahas soal laptop, kayaknya tidak akan pernah berhenti terhadap 1 inovasi ya, seperti yang dilakukan oleh ASUS Indonesia nih, per hari ini tanggal 26 Maret 2021 ASUS memperkenalkan tiga laptop ZenBook Classic terbarunya yang hadir de ...