Avoskin Your Skin Bae Series, 12 Skincare Lokal Terbaru

AVOSKIN YOUR SKIN BAE
AVOSKIN YOUR SKIN BAE Series

Avoskin Your Skin Bae Series. Avoskin memang brand skincare yang selalu dinanti-nanti. Karena memang produknya sebagus ituh (mengutip quotes dari bara beauty blogger wkwkw) ๐Ÿ˜€ gak cuma ‘katanya’ sih, memang hasilnya bagus, karena saya sendiri sudah pernah memakai Avoskin Refining Miraculous Toner-nya.

Jadi setelah mengeluarkan produk cleanser dan sunscreennya, Avoskin per Desember 2020 ini mengeluarkan 5 produk (serum) terbaru bernama Avoskin Your Skin Bae. yang release di bulan Desember 2020.ย Bae sendiri dari singkatan Because Anyone Else. Sepertinya Avoskin ingin membuat kita special dengan serum yang sesuai dengan kulit kita. Karena skincare Bae series ini ingredientsnya disesuaikan per jenis dan permasalahan kulit masing-masing.

So, apa aja sih macamnya?

Table of Contents

Avoskin Your Skin Bae Serum Series

AVOSKIN YOUR SKIN BAE

So far dari literatur yang pernah saya baca, Your Skin Bae ini terdiri dari active ingredients yang berbeda-beda, sesuai dengan permasalahan kulit kita masing-masing.ย 

Baca Juga : 9 Tips Memanage Skincare Tapi Gak Bikin Dompet Menipis

Packaging Your Skin Bae

Pertama-tama saya mau bahas dari sisi packagingnya. terdiri dari 5 active ingredients dan botolnya juga berwarna-warni. Sungguh menggemaskan ya. Yuk, kita bahas satu persatu ya.

1. Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Serum ini kandungannya adalah Niacinamice 12%. Seperti kita tahu Niacinamide sangat efektif untuk mencerahkan kulit, dan juga memudarkan bekas jerawat. Gak hanya Niacinamide saja, tapi serum in juga dilengkapi Centella Asiatica yang berfungsi sebagai anti-inflamasi, untuk menenangkan kulit, mengurangi jerawat, dan tetap terjaga kelembaban kulit.

2. Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc
(Bye Acne, Bye Blackhead)

Sesuai nama ingredientsnya Salicylic Acid, serum ini diperuntukkan untuk kalian yang punya oily skin (kulit berminyak), yang punya masalah dengan jerawat dan komedo. Kedua kandungan aktif Salicylic Acid dan Zinc akan bekerja sebagai eksfoliator membasmi jerawat dan membersihkan pori-pori dan menjaga keseimbangan minyak di kulit.ย 

3. Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root
(Bye Scars)

Serum ini kandungan utamanya adalah Marine Collagen 10% plus akar ginseng. Seperti kita tahu kalau akar ginseng sangat baik sekali untukย memperbaiki tekstur kulit. Sedangkan Marine Collagen sangat baik untuk membuat kulit tetap kenyal dan terhidrasi.ย 

Keduanya juga sangat efektif untuk antioksidan, mengurangi anti inflamasi, melembabkan dan meningkatkan kekencangan kulit.ย 

Bisa dipakai untuk kalian yang berusia 25 tahun keatas. Punya scars atau bekas jerawat yang membandel.

4. Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapseed
Advance Glow

Serum ini mengandung Alpha Arbutin dan Grapseed (kaya akan anti oksidan) concern utamanya adalah untuk mengatasi kulit kusam dan memudarkan bekas jerawat. Jadi bisa untuk mencerahkan kulit nih. Cocok untuk kalian yang menginginkan kulitnya glow up! ๐Ÿ™‚

5. Avoskin Your Skin Bae Hyacross 3% + Greentea (Advanced Moisturiser)

Dari kelima serum diatas, si Hyacross 3% plus greentea ini yang jadi most wanted aku. Kenapa? Karena dari ingredientsnya hyacross (versi lain dari Hyaluronic Acid) yang punya kemampuan optimal untuk menghidrasi kulit lebih optimal. Serum ini sangat cocok untuk pemilik kulit kering atau normal to dry. Karena kulit saya normal to dry (karena anti aging), makanya saya concern memakai serum yang berbahan dasar Hyaluronic Acid.

Gimana setelah melihat kelima serum tersebut diatas? Gemes and pengen coba gak sih? ๐Ÿ™‚ Sayangnya Avoskin ini dimana-mana (either di Shopee, Sociolla, atau di webnya Avoskin sendiri) sering sold out stocknya hiks, jadi kalau misalnya mereka lagi restock, dan ada stocknya, dan kalian pengen banget coba, plus kebetulan lagi diskon, yuk cuss buruan deh masukkan ke keranjang belanja. Karena serius, asli, produk-produk Avoskin selalu favorit untuk semua beauthy enthusiast makanya selalu sold out.

Untuk harganya sih semua sama ya Rp. 139ribu (di website resmi Avoskin), untuk di ecommerce atau tempat lain ya harganya bersainglah, beda-beda tipis aja.

Jangan lupa kalau kalian mau belanja di Sociolla, kalian bisa pakai kode voucher aku SBN049CA2, minimal belanja Rp. 150ribu, kalian akan mendapatkan voucher sebesar Rp. 25ribu. Tapi hanya berlaku untuk โ€˜new userโ€™ (1st transaction on Sociolla.com).

Ohya, sebenarnya sih Avoskin gak hanya mengeluarkan kelima serum ini aja lho, mereka akan launch juga akan launching 3 toner terbaru mereka dan juga ada 4 tambahan skincare terbaru mereka, yang mengandung active ingredient lainnya, yaitu Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5% + Niacinamide 2,5%,ย  Vit C 3% + Niacinamide 2%+Mandarin Orange, ย Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5%, Vit C 2% + Niacinamide2%+ Carrot Extract. Total keseluruhan skincarenya mencapai 12 items.

Tuhkaan, bikin mupeng gak sihhh? ๐Ÿ™‚ Kabarnya serum tambahan tersebut akan release di bulan Februari 2021 mendatang! Tungguin aja ya social medianya mereka.ย 

Yang pasti nanti setelah saya coba, akan saya update lagi ya.ย 

Semoga bermanfaat ya. Terima kasih yang sudah mampir ke artikel aku ๐Ÿ™‚

35 Responses

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *