Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% Review

Avoskin Your Skin BAE

Sudah hampir sebulan, terhitung awal bulan Desember 2020 hingga saat ini, saya memakai Serum Avoskin yang baru, namanya Avoskin Your Skin Bae Series. Dari awal rencana launchingnya aja semua orang udah pada excited banget sama serum yang satu ini. Karena memang Avoskin sebagus ituh 🙂 *mengutip quotes para beauty blogger* hahaa.. Tapi, aseli sih serius, memang semua produk-produk Avoskin memang bagus-bagus, karena saya sudah memakai Avoskin sebelumnya. Saat ini saya baru kesempatan coba serum yang baru nih, Your Skin Cae Series namanya, varian Niacinamide dan Centella Asiatica.

Baca Juga : Avoskin Your Skin Bae Series, 12 Skincare Lokal Terbaru

Nah, mau tau testimoni saya terhadap serum yang satu ini? 🙂

Packaging

Untuk packagingnya dari botol kaca bening dan tutupnya dilengkapi dengan pipet berwarna putih. Jadi sekilas kita bisa melihat cairannya dari luar tanpa membuka botolnya. 

Avoskin Your Skin BAE

Kandungan

Kandungan utamanya adalah Niacinamide 12% digabungkan dengan Centella Asiatica. Kalau biasanya skincare lain yang mengandung Niacinamide itu hanya 10%, tapi di Avoskin ini kandungannya sebanyak 12%. 

Seperti kita tahu Niacinamide sangat efektif untuk mencerahkan kulit wajah, memudarkan bekas jerawat, sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari anti inflamasi, untuk meningkatkan fungsi skin barrier serta bisa mengecilkan pori-pori.

Dan kandungan Centella Asiatica berfungsi untuk memberi kelembaban pada kulit.

Tekstur dan Aroma

Tekstur cairannya sangat kental. Karena sangat kental itulah untuk pemakaian saya hanya butuh 1 tetes (sebesar biji jagung) saja. 1 tetes sudah bisa mewakili 1 wajah. Karena memang memakai skincare kan tidak perlu sampai too much atau terlalu banyak. Jadi manfaatnya tidak kita dapatkan.

Walaupun teksturnya sangat thick atau kental, untuk daya serapnya cukup tinggi lho, saya tidak perlu menunggu terlalu lama untuk dia bisa meresap ke dalam kulit. Gak perlu diangin-anginkan atau dikipas-kipas 😀 bisa langsung terserap dengan baik. Jadi bisa menghemat waktu pemakaian skincare berikutnya.

Karena kental itulah menurut saya agak lengket ya di tangan. Padahal saya hanya memakai sedikit saja di tangan 🙂 Jadi setelah pakai si Avoskin Niacinamide ini saya langsung cuci tangan untuk menghilangkan lengketnya. 

Mungkin bagi sebagian orang gak masalah kali ya, tapi bagi saya agak lengket sih di tangan 🙂 But that’s okey, tanggapan orang berbeda-beda kali ya.

Lalu untuk aromanya, bisa dibilang hampir tidak ada ya. Tapi kalau diperhatikan, ada sedikit sekitar 10% untuk aroma (zat kimia) nya. Tidak terlalu mengganggu penciuman saya sih, karena kalau tidak diperhatikan banget gak terlalu tercium kok.

Testimoni

Setelah kurang lebih sebulan saya memakai serum si Avoskin Your Skin Bae ini saya merasa kulit saya lebih cerahan sih, dark spot bekas jerawat yang ada di pipi saya sebelah kanan, lama kelamaan jadi memudar. 

Saya memakai si Avoskin Niacinamide ini hanya untuk night skincare saya. Jadi setelah double cleansing, saya langsung memakai si Avoskin Niacinamide ini. Saya juga gak pakai skincare lainnya lagi.

Ngerasa juga kulit saya esok harinya tetap lembab, dan moist.

Avoskin Your Skin Bae

Sudah sebulan pemakaian saya asumsikan berarti cocok dong di kulit saya. Gak mengalami breakout, iritasi, kering, atau apapun. Jadi pemakaian akan saya lanjutkan. 

Saya masih penasaran dengan Avoskin Your Skin Bae Series Tonernya, kabarnya mau launching kan ya, jadi gak sabar mau coba 🙂

Dan inilah hasil make up saya setelah pemakaian Avoskin Niacinamide 🙂

Semoga sharing saya bisa bermanfaat ya.

Avoskin Your Skin Bae Serum

One Response

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *