Salon%2BMoz5.jpg

Pengalaman Hair Treatment (Saat Hamil) di Salon Moz5 Rawamangun

Sejak aku hamil dan berhijab, yang namanya ke salon itu udah hampir gak pernah. Boro-boro ke salon, treatment di rumah aja bisa dihitung pakai jari. Karena apa? Ya karena hamillaaah 😂 Hamil bikin orang males ngapa-ngapain. Buat yang udah pernah hamil pasti tau deh rasanya gimana. Jadi kalau home treatment aku lakukan sebulan 1-2 kali aja. Padahal nih rambut udah kering kerontang, butuh ke salon banget 😣 udah coba home treatment di rumah, tapi gak ngebantu banyak. Yahh tadinya mau terima nasib aja lagi hamil pasti rambut rontok. Tapi lama kelamaan saya gak betahan. Di kamar mandi helai demi helai rambut pasti kutemukan lebih dari 5 helai per hari. Kalau diteruskan, gak dirawat, waduh bisa-bisa habis lahiran botak deh 😑 Yah walaupun katanya banyak orang mau ditreatment apa aja gak ngaruh, ya setidaknya saya berusaha untuk merawat. 

Pucuk dicinta ulam tiba, aku mendapat 1 (satu) buah voucher hair spa dari Salon Moz5, yang kudapat di acara blogger gathering bersama Moz5 beberapa waktu lalu.
Kebetulan expired datenya gak terlalu lama, yaitu akhir Oktober 2018, so baru per tanggal 20 Oktober 2018 kemarin aku baru treatment di Salon Moz5. Karena lokasi yang ditentukan hanya boleh di lokasi tertentu kecuali pondok bambu, dari lokasi rumah yang terdekat kupilih Salon Moz5 Rawamangun.
Hair treatment yang kupilih hair spa untuk kulit kering dan rontok, yaitu honey lemon. Sejujurnya aku gak suka banget bau krimnya 😖 pilihan lainnya aku disuruh varian coklat. Yah coklat lagi wanginya aku gak suka. So, honey lemon deh yang terpaksa kupilih. Varian yang ada di Moz5 itu ada strawberry, coklat, green tea, dan honey lemon. Tapi kalau buat kering ada honey lemon atau coklat katanya.
Make a appointment jam 2.30 siang, tapi aku baru masuk jam 3 sore. Kukira dari jam perjanjian kita langsung dipanggil, tapi ternyata gak, masih nunggu lagi. Ya sutralah tidak apa-apa. Ya emang sih kulihat dari ruang tunggu depan di dalam ramainya luar biasa. Tapi yang agak bikin aku kecewa itu mba-mba yang jaga bagian terima tamu di depan, saat aku tanya berapa lama lagi, dia gak bisa kasih keputusan, so akhirnya aku menunggu tanpa kepastian 😞 Untunglah aku menunggu gak terlalu lama.
Setelah masuk, aku diberikan treatment seperti sesuai permintaan. Saat back massage, aku hanya meminta di bagian tangan aja, karena bagian punggungku tidak boleh dimassage terlalu lama, karena itu bisa memicu keluarnya ASI. Sedangkan hamilku kan masih 4 bulanan. 
Selain itu, di Moz5 punya alat yang dinamakan dolphin, karena memang bentuknya persis seperti dolphin. Si dolphin ini nantinya akan menghantarkan getaran yang gunanya melancarkan peredaran darah dan dilakukan sebelum back massage. Tentu saja aku gak pakai alat itu. Jadi ya dimassage biasa aja.
Kalau yang udah pernah treatment di Moz5 pasti tau deh urutan-urutan treatment yang dikasih. Walaupun cuma hair treatment tapi ini itunya banyak. Back massage, hair blow, pemakaian vitamin, massage tangan, lulur punggung, pemakaian bedak di bagian punggung, dsb. Ditambah lagi aku nambah gunting rambut juga disini. Jadi real timenya untuk sekali treatment disini minimal 2 jam 😁✌ Jadi menurutku yah worth it lah untuk nominal rupiah yang kubayar 😉 
Jadi buat kamu-kamu yang baru pertama treatment di salon terutama Moz5, untuk single treatment sediakan waktu minimal 2 jam yah. Kalau nambah ini itu, ya tambahin aja 30 menit. Jadi kalau ada yang minta antar suami atau pacar, jangan ngambek kelamaan yah, bisa nunggu di coffee shop, kebetulan di sekitar Rawamangun ada Dunkin Donuts, resto dan juga jajanan lainnya. Jadi bisa sekalian me time disini 😁
Ohya, disini aku juga buat kartu member. Gunanya buat dapetin harga diskon. Karena kupikir, kayaknya aku bakalan sering ke Moz5, karena sekarang aku berhijab. Mau di salon langganan yang biasa aku treatment, harganya 4x lipat dan beberapa ada yang tidak ada ruang khusus wanita berhijab 😢 so yah, gak ada salahnya aku buat member card disini.
Ohya, harga member cardnya 50ribu. Terus dapat beberapa voucher-voucher treatment dengan minimal tertentu, yang bisa digunakan dimana saja. 
Setelah selesai semua treatmentnya, aku bayar dan langsung pulang.
Menu & Price List

Testimoni
So far dari pengalaman yang kudapat, aku puas banget treatment di salon Moz5. Semua pegawainya memang ramah-ramah. Harga bersahabat. Plus disinu juga ada fasilitas musholanya di lantai 2. Dan yang bikin aku tambah terkesan, ada after salesnya, yaitu aku dikirimi WA sebagai ucapan terima kasih karena sudah treatment di salon Moz5. Hebat ya 😉
Sebenarnya after sales ini harus diterapkan untuk setiap pemilik usaha, supaya customernya bisa kembali lagi 🙂
Aku harap sih Salon Moz5 bisa buka kembali di Bekasi. Karena aku sangat kerepotan untuk mencari salon muslimah di Bekasi. Kalaupun ada, duh tempatnya gak nyaman banget 😞 dulu sih sempat ada, cuma sekarang ownernya buka usaha sendiri dengan ganti nama 😑 
Sepertinya nanti aku mau cobain treatment yang lain, seperti pedicure, menicure, facial dan sebagainya. Pastinya after birth aku pasti butuh me time ke salon 😁 Nanti jika aku sudah mencoba treatment lainnya, aku share lagi ya ceritaku 😉 Kebetulan aku juga masih punya voucher back treatment 😊
Kamu sudah pernah treatment apa aja di Moz5? Gimana kesan-kesan kamu? Apa treatment yang paling favorit? Yuk bisa share di kolom komentar 😉✌

4 Responses

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *