oline.jpg

Serunya Menjadi SuperWIFI Hunter

Kalau mendengar kata “SuperWIFI” apa hal yang ada di benak kamu? Pastinya Indosat dong πŸ™‚ karena cuma Indosat yang menggunakan kata “super” untuk WIFI-nya πŸ™‚ Kalau mengdengar kata “Hunter”, hal apa yang ada di benak kamu? Pastinya teringat akan film Alien VS Predator, dimana ada 1 Predator sebagai Hunter yang hunting para Alien ganas. Jadi apa tuh “Indosat SuperWIFI Hunter”? , itu sih istilah yang saya namakan untuk diri saya sendiri saat mencari SuperWIFI di beberapa wilayah, seperti :  Bekasi, Jakarta, Rest Area di Tol luar kota bahkan sampai kota Bandung πŸ™‚

Lin, kok kamu mau sih jadi SuperWIFI Hunter ?

Karena seperti yang saya ceritakan di blog saya sebelumnya (klik disini) bahwa saya pernah mengalami kesulitan saat mau mengupload video dengan ukuran 200MB di YouTube padahal waktu itu deadline tinggal 2 jam lagi loh πŸ™‚ hasilnya? saya menggunakan Indosat SuperWIFI dan video 200MB “dilahap” hanya dalam waktu kurang dari 10 menit πŸ™‚

Alasannya saya yang lain, seperti yang pernah saya ceritakan juga sebelumnya (klik disini) bahwa saya mau nonton video full di YouTube (yang durasinya lebih dari 1 jam) menggunakan smartphone saya, namun saya kena buffering terus, hasilnya? Setelah saya menggunakan Indosat SuperWIFI, nonton video kenceng banget gak pake buffering.

Sebagai SuperWIFI Hunter, hal apa saja yang kamu lakukan lin ?

Saya coba cari lokasi-lokasi yang sering saya lewati di keseharian saya, mulai dari ngopi, belanja, hangout sama temen-temen, meeting sama client sampai rute antar jemput suami tersayang πŸ™‚ trus untuk lokasi-lokasi tersebut saya sempatkan untuk memfoto TKP, minimal penampakan luar gedung sampai dalam gedung.

Sebagai buktinya, setiap saya sampai dilokasi, saya selalu foto dengan signature fisik saya, seperti gambar dibawah bahwa saya tidak mengambil gambar di internet, namun saya benar-benar datang ke tempat tersebut.

Signature SuperWIFI Hunter versi 1 (sudah rusak karena air hujan) – Doc : Pribadi

Signature SuperWIFI Hunter versi 2 (di laminating jadi gak rusak kena air) – Doc : Pribadi

Ditempat tersebut, saya koneksikan smartphone saya ke SuperWIFI (Karena saya menggunakan kartu Indosat jadi gak susah dan gak ribet, langsung otomatis connect ke SuperWIFI-SIM ). Lalu saya buka YouTube dan mulai untuk melihat trailer film πŸ™‚

Memangnya lokasi  SuperWIFI-nya dimana aja sih lin ?

Lokasi SuperWIFI secara keseluruhan tersebar diseluruh nusantara, mulai dari Bekasi, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung. Jogja, Malang, Solo, Surabaya sampai luar pulau Jawa seperti Medan, Bali dan Batam, wow sudah banyak yah lokasi SuperWIFI πŸ™‚

Lokasi lengkapnya bisa di klik di sini.

Terus kamu udah nyobain SuperWIFI dimana aja lin ?

Soal lokasi, belum terlalu banyak lokasi yang saya datangi, dibawah ini saya bagi berdasarkan wilayah (chapter) jadi mudah untuk dibaca atau bahkan bagi teman-teman yang mau mencoba bisa sekalian juga karena saya beri tips lokasi untuk sinyal terbaik πŸ™‚ Lokasi yang saya datangi, berkisar di sekitaran Jatiasih, Kalimalang, Galaxy, Kemang Pratama, Perumnas Klender, Matraman, Sabang, Kuningan, Casablanca, Kelapa Gading, sampai Rest Area waktu saya ke Bandung πŸ™‚ Hal ini tentunya karena masalah jarak dan waktu, sampai akhir Mei ini saya baru mencoba sekitar 76 Indosat SuperWIFI point πŸ™‚ gak terlalu banyak yah hehehe, berikut informasi dari saya berkenaan tiap tempat yang saya datangi mulai April-Mei ini.
Casablanca Chapter
1. Puri Casablanca – Tempat yang biasa saya datangi sekitar 2-3 bulan sekali untuk meeting dengan rekan-rekan otomotif dari Accenter πŸ™‚ di lobby penerimaan tamu speed SuperWIFI lumayan kencang, walau ke arah kolam renang agak berkurang. Check fotonya disini.
2. Menara Bank Danamon – Lokasinya berseberangan dengan Mall Ambasador, saya mencoba SuperWIFI disini saat mengantar suami meeting dengan internal Danamon, di lobby untuk drop penumpang aja SuperWIFI sudah terdetect dan buka YouTube gak pake buffering, keren. Check fotonya disini.
Kelapa Gading Chapter
3. 7 Eleven Kelapa Gading Boulevard 1 – Walau tempatnya di pojokan, sevel disini kurang luas jadi yang bawa mobil kudu extra effort, terutama kurangnya meja kursi untuk ngobrol yang menjadi ciri khas sevel, tapi don’t worry SuperWIFI disini tetep kenceng. Check fotonya disini.
4. Dunkin Donuts Rawamangun – Ini lokasi Dunkin Donuts ke-2 langganan saya setelah Dunkin Donuts Kalimalang saat saya SMP, bisa terlihat dari kursi dan mejanya khas dunkin jaman 90an πŸ™‚ sayangnya hanya tersedia 2 colokan listrik disini, walaupun begitu saya tetap bisa menikmati SuperWIFI disini πŸ™‚ 
5. La Piazza – Tempat favorit untuk berbagai acara, terutama untuk acara kuliner yang baru-baru ini diadakan disana yaitu Food Festival, untuk mendapatkan SuperWIFI coba mendekat ke arah Starbuck, disana sinyal SuperWIFInya kenceng. Saya foto La Piazza dari spot yang jarang di lihat orang lain yaitu dari jalanan. Check fotonya disini.
6. Lotte Mart Kelapa Gading – Ini salah satu Lottemart yang melayani pembelian Retail, artinya bisa beli barang secara satuan dengan harga grosir. Biasanya saya kesini bareng suami kalau pas mampir ke MKG, Pesen makanan di Lotteria, trus nyalain WIFI, SuperWIFI disini asik banget :). Saya foto waktu mau masuk ke parkiran Lottemart. Check fotonya disini.
7. Mall Kelapa Gading – Saat ini sudah ada MKG 1, 2, 3 dan 5, namun daya tarik ke 4 MKG tetaplah ok semua. SuperWIFI bisa dinikmati di MKG 5 dekat Eat and Eat πŸ™‚ mungkin karena mau dibuat imbang, di Lapiazza ada SuperWIFI di MKG 5 juga ada SuperWIFI. Untuk foto, mungkin beberapa orang belum tau logo MKG seperti apa atau bahkan saking terlalu sering lewat jadi gak sadar. Check fotonya disini.
8. Mall Of Indonesia – Kita kenal dengan sebutan MOI, biasanya saya kesini kalau mau nonton film Jepang atau Korea di Blitz, kalau gak di GI yah di MOI karena lebih dekat dari rumah, bagi yang mau menikmati SuperWIFI bisa tanya satpam lokasi J-CO dimana, coba nyalain WIFI, nanti waktu perjalanan kesana, akan ke detect SuperWIFI dan rasakan ngebutnya streaming πŸ™‚ saya foto gerbang MOI untuk akses mobil. Check fotonya disini.
9. Pecel Lele Lela Rawamangun – Pecel Lela disini tergolong baru, sekitar 2-3 tahunan berdiri, terdiri dari 2 lantai, dan pemandangannya enak sekali di lantai 2, gak hanya pemandangannya, namun kita juga bakal bisa lama disini dengan dimanjakan SuperWIFI πŸ™‚ Check fotonya disini.
Galaxy (Bekasi) Chapter
10. Amazy Taman Galaxi – Buat yang cari Paket + Ayam gurih dan renyah plus murah cuma 15rb kesini aja πŸ™‚ gak cuma makanannya yang enak, tapi kita juga dapet SuperWIFI juga. Even tempat duduknya gak sofa, tapi kita bisa enjoy kok internetan disini, kalau butuh colokan listrik cari bangku dengan pintu masuk sebelah kanan, cuma ada 1 colokan listrik disini. Check fotonya disini.
11. Batagor Ihsan Bekasi Barat Galaxy – Walau harga es teh manisnya terhitung sangat mahal yaitu 6rb dan batagornya 20rban, tapi SuperWIFI-nya asik loh, cuma bagi yang kesini bawa laptop, siap-siap kecewa karena tidak ada colokan listrik disini, jadi charge full laptopnya kalau mau internetan πŸ™‚ Check fotonya disini.
12. Hermina Galaxy – Ini rumah sakit pilihan pertama kami untuk checkup dengan dokter kandungan saya karena hanya 5 menit dari rumah. Sewaktu antri dokter, iseng nyalain WIFI, kaget ada SuperWIFI disini. Di temenin SuperWIFI and suami jadi gak bete nunggu dokter πŸ™‚ Check fotonya disini.
13. Hoka Hoka Bento Ruko Bekasi Galaxy – Tempatnya bersebelahan dengan Batagor Ihsan, sekitar 2 ruko, ini merupakan tempat favorit bersama suami kalau nyari makanan jepang yang express, apalagi buka 24 jam jadi jam 2 pagi kesini tetep bisa untuk internetan dengan SuperWIFI πŸ™‚ Check fotonya disini.
14. Ikki Sushi Resto Ruko Taman Galaxy – Ini nih tempat makan sushi murah selain Sushi Garden di Galaxy, tempatnya luas dan Onigiri disini enak dan murah, 10rb dapet 2 Onigiri, plus internet super ngebutnya SuperWIFI πŸ™‚ Check fotonya disini.
Jatinegara Chapter
15. Rsia Hermina Jatinegara – Aksesnya memang agak crowded karena memang dilewati oleh banyak angkot dan 2 jalur terpakai oleh Busway, namun dokter disini favorit loh, banyak teman-teman saya yang melahirkan disini. Jangan kaget, waktu ambil tiket di gerbang depan, SuperWIFI langsung terkoneksi dengan cepat. Koneksinya? gak usah ditanya lagi πŸ™‚ Check fotonya disini.
16. 7 Eleven Jatinegara – Tempatnya bersebelahan dengan Holand Bakery and agak kedalam, kalau mau kesini ambil jalur kiri, setelah melewati RS Mitra Jatinegara, karena terpisah oleh jalur busway. Sambil menikmati nasi uduk pagi dan di temani SuperWIFI sejenak pasti enak πŸ™‚ Check fotonya disini.
17. 7 Eleven Otista – Aksesnya mudah dan parkiran luas, waktu itu mobil parkir di seberang karena suami mau beli Pulsa deket portal, saya kaget karena di smartphone ada tulisan “Connected to SuperWIFI-SIM” wah di seberang 7 Eleven aja bisa dapet SuperWIFI πŸ™‚ Check fotonya disini.
Kalimalang Chapter
18. Burger & Grill Kalimalang – Hampir tiap bulan kesini untuk kongkow bareng teman-teman SMA, awalnya agak bete dengan koneksi internet di HP sambil nunggu temen-temen dateng, tapi sejak ada SuperWIFI, nunggu teman-teman jadi gak terasa πŸ™‚ Check fotonya disini.
19. Cheese Cake Factory – Dulu waktu mau makan Cheese Cake harus dateng ke Tebet, tapi sejak ada di Bekasi jadi sering kesini πŸ™‚ tempat duduk untuk makan kue-nya unik, sofa bentuk tong besar πŸ™‚ en kalau kesini jangan lupa untuk foto di bagian Pastry, lengkap dan beraneka ragam plus nyobain SuperWIFI tentunya πŸ™‚ Check fotonya disini.
20. Coffee Toffee Kalimalang – Kalau beruntung, tiap malam minggu ada standup comedy loh πŸ™‚ paling enak duduk didalam (non smoking) ditemani Kopi Aceh, SuperWIFI dan suami tercinta πŸ™‚ oya, bagi yang suka bola, kata suami disini sering ada nobar loh. Check fotonya disini.
21. Dunkin Donuts Kalimalang – Ini lokasi Dunkin Donuts pertama yang saya kenal, karena sering diajak oleh mama untuk menikmati Sugar Donuts, tempatnya super jadul dan cuma ada 1 colokan listrik disini (bagian belakang), tapi jangan kawatir SuperWIFI disini kenceng loh πŸ™‚ Check fotonya disini.
22. Dunkin Donuts Kalimalang Sumber Artha – Tempat favorit saya untuk kerja πŸ™‚ tempat yang nyaman, parkir yang luas, apalagi colokan listrik yang banyak disetiap pojokan πŸ™‚ dulu saya kesini selalu pakai WIFI-nya Dunkin Donuts, namun sekarang selalu pake Indosat SuperWIFI, speednya jauh banget apalagi untuk streaming film πŸ™‚ Check fotonya disini.
23. Global Prestasi School – Ini salah satu sekolah multilanguage di Bekasi, saya kesini waktu nememin teman komunitas Mommies Bekasi untuk cari referensi sekolah untuk anaknya. Waktu ke bagian akademisi, SuperWIFI udah connect, temen nanya-nanya fasilitas sekolah, saya asik nonton trailer film di YouTube πŸ™‚ Check fotonya disini.
24. Hoka Hoka Bento Kalimalang 1 – Tempatnya agak terpencil dan akses masuk mobil ke parkiran agak susah karena hanya muat 1 mobil, tapi didalamnya parkiran bisa muat sampai 20 mobil. Hokben disini enak, karena tempat duduknya empuk dan ada 2 colokan listrik. Sambil makan Chicken Teriyaki ditemani SuperWIFI asik deh πŸ™‚ Check fotonya disini.
25. Kopitiam OEY – Baru sekitar 1 tahun lalu dibuka, namun sudah sering menjadi pertemuan warga TDA Bekasi disini πŸ™‚ coba duduk di pojokan dekat tangga, tempatnya enak dan privat πŸ™‚ minum Black Coffee dipagi hari plus SuperWIFI menjadikan pagiku makin seru πŸ™‚ Check fotonya disini.
26. Pecel Lele Lela Kalimalang – Parkir yang luas dan banyak colokan listrik πŸ™‚ namun sayangnya gabung dengan smoking room, kalau mau privat, bisa makan di lantai 2 dan koneksi SuperWIFI-nya di sini kencang πŸ™‚ Check fotonya disini.
27. Pizza Hut Kalimalang II – Bersebelahan dengan Dunkin Donuts, ini lokasi Pizza Hut yang terlama, dan karyawannya sejak saya kecil, masih ada loh πŸ™‚ Kalau bosen makan Donuts, saya selalu kesini makan Pizza bareng suami, apalagi ada menu breakfast πŸ™‚ bagi yang mau berlama-lama dengan SuperWIFI, duduk dekat meja kasih sebelah kanan pintu masuk, karena hanya ada 1 colokan dan non smoking πŸ™‚ Check fotonya disini.
28. RM Ayam Bakar Ciawi – Ini merupakan Ayam Bakar terenak menurut saya, karena bumbunya yang khas, sayangnya bagi yang mau berlama-lama agak susah, karena tidak ada colokan disini, mungkin karena notabene ini untuk makan dan bukan coffee shop πŸ™‚ Dulu saya kesini hanya untuk makan saja, sekarang saya kesini plus internetan dengan SuperWIFI πŸ™‚ Check fotonya disini.
29. Sushi Miyabi Kalimalang – Dragon Roll disini sangat enak dan sesuai dengan lidah saya πŸ™‚ harganya manusiawi loh dan sebanding dengan Sushi Resto lain, untuk yang butuh colokan, ke bagian sofa yang ke dinding aja, di tiap meja ada colokan πŸ™‚ SuperWIFI-nya gimana? mau di lantai 1 atau 2, sama-sama cepet kok. Check fotonya disini.
30. Taman Kuliner – Tempat yang asik, apalagi tiap malam minggu ada live musik, tempat yang paling nyaman disini untuk browsing dengan SuperWIFI di deket toilet, selain tidak terlalu bising juga karena ada colokan listrik. Check fotonya disini.
31. Torry Coffe – Ini tempat favorit suami sama kongkower SMA-nya, biasanya saya temenin suami sambil internetan pakai modem GSM, tapi sejak ada SuperWIFI, udah gak pernah bawa modem kesini πŸ™‚ oya, untuk yang butuh colokan listrik kebagian dalam aja, ada 2 slot colokan listrik kok. Check fotonya disini.
32. Univ Gunadarma Kalimalang – Waktu beli bunga untuk client, saya kebelet pipis, sayangnya disitu tidak ada toilet, waktu inget disamping Gundar, saya numpang pipis disana, wah ternyata ada SuperWIFI juga disini, saya jadi autis beberapa saat disini sampai lupa suami menunggu di toko bunga πŸ™‚ Check fotonya disini.
33. Warung Tekko Kalimalang – Walau ada Ayam Lepas disampingnya, tempat makan yang satu ini tetap rame, karena Iga Penyet disini paling enak se-Jakarta, kalau mau SuperWIFI-an disini, duduk yang dekat jendala dilantai 2, pemandangannya asik πŸ™‚ Check fotonya disini.
Kemang Pratama Chapter
34. PHD Kemang Pratama – Waktu itu mau pesen pizza sekalian mampir kerumah temen di Kemprat 3, wow ada SuperWIFI loh, sambil nunggu Pizza 30 menit, saya nonton Fast Furious 1 di YouTube disini πŸ™‚ Check fotonya disini.
35. Pizza Hut Kemang Pratama – Bingung cari tempat untuk presentasi untuk seragam batik disekitar Kemprat, akhirnya saya ingat akan Pizza Hut disini, tempatnya nyaman dan video presentasi saya bisa di play dengan cepat tanpa buffering berkat SuperWIFI, plus project seragam batik saya juga tembus πŸ™‚ pulangnya saya tetep stay disini internetan sampai sore πŸ™‚ Check fotonya disini.
Perumnas Klender Chapter
36. 7 Eleven Buaran – Walau baru 1 tahun berdiri, ternyata sudah banyak ABG yang ngetem disini, apalagi anak-anak sekolah disekitar Buaran, sambil menikmati Hot Capucino ditemani SuperWIFI bisa melupakan penatnya kemacetan disekitar Buaran πŸ™‚ Check fotonya disini.
37. Dunkin Donuts Buaran – Lokasi favorit untuk breakfast meeting dengan teman-teman TDA Jaktim πŸ™‚ jangan lupa untuk pesan menu Breakfast 15rbannya πŸ™‚ sambil meeting, sambil download film pake SuperWIFI πŸ™‚ Check fotonya disini.
38. Dunkin Donuts Pasar Klender – Terletak dilantai 2 tidak membuat saya enggan kesini, karena setelah belanja sayur dan bumbu disini, saya selalu menyempatkan untuk menikmati Hot Chocolate ditemani SuperWIFI, atau terkadang makan Mie Ayam Bakso disebelah Dunkin πŸ™‚ Check fotonya disini.
39. Pasar Klender – Bagi yang mau dapetin SuperWIFI disini, dari pintu masuk kesebelah kanan akan ketemu ATM BCA, dari situ sampai belakang yang jualan kue-kue, sinyal SuperWIFI-nya paling kencang πŸ™‚ Check fotonya disini.
Kuningan Chapter
40. 7 Eleven Duren Tiga – Terletak diseberang Hotel Kaisar, coba ke lantai 2 dekat kaca, sambil liat-liat pemandangan plus colokan listrik untuk menikmati SuperWIFI πŸ™‚ Check fotonya disini.
41. 7 Eleven Mampang – Kalau mau kesini saya sarankan menggunakan motor atau busway, karena parkir mobil hanya muat 5 mobil saja, tempat favorit saya, duduk di bawah menghadap kaca dekat meja kasir karena ada colokan listrik, SuperWIFI-nya enak dan sangat kencang loh. Check fotonya disini.
42. Bakso Malang Karapitan Pasar Festival – Kalau kesini, saya selalu menuju di sofa pojokan, karena selain lebih privat ada colokan listrik juga, jangam lupa pesar nasi Capcay-nya loh, paling enak disini. Soal SuperWIFI, gak usah ditanyakan lagi πŸ™‚ Check fotonya disini.
43. 7 Eleven Pasar Festival – Terletak dibawah dan ada sekitar 10 kursi outdoor, asik banget untuk ngobrol bareng teman-teman, lokasinya luas dan kalau mau colokan, hanya ada di dalam yah πŸ™‚ sama seperti BMK, SuperWIFI disini cepat banget πŸ™‚ Check fotonya disini.
44. Chicken Story Pasar Festifal Kuningan – Berbeda dengan BMK dan Sevel, resto ini terletak dilantai 1, tempatnya sangat enak, dan ada kursi outdoornya loh bagi yang mau romantisan πŸ™‚ di Chicken Story dan Dunkin sama-sama dapet SuperWIFI. Check fotonya disini.
45. Gedung Tifa – Saya kesini ketemu client untuk project seragam batik, waktu nunggu di lobby, saya tidak mengira ada SuperWIFI disini πŸ™‚ tadinya diminta menunggu 2 jam karena HR Manajernya belum datang, namun waktu 2 jam tidak terasa karena ada SuperWIFI disini πŸ™‚
46. Halte Busway Karet Kuningan – Seandainya disetiap halte busway ada SuperWIFI seperti disini πŸ™‚ saya penasaran setelah diajak suami makan siang di Setbil, iseng ke haltenya, ada SuperWIFI πŸ™‚ Check fotonya disini.
47. Sentra Mulia – Setelah dari Pasfes, suami mengajak ke seberang untuk nyobain Gado-gado favoritnya waktu masih kerja disini, selagi nunggu Gado-gado, udah connect ke SuperWIFI-SIM πŸ™‚ Check fotonya disini.
48. Izzi Pizza Menteng – Kalau mau nyoba pizza yang lain dari Pizza Hut silahkan kesini, apalagi bulan Mei ini ada promo 50rb untuk Pizza ukuran largenya, untuk saya, dilantai bawah dekat pintu masuk adalah spot yang asik, SuperWIFI disini mau dilantai 1 atau 2 sama-sama kencang yah πŸ™‚ Check fotonya disini.
Matraman Chapter
49. 7 Eleven Matraman – Dulunya ini merupakan tempat Fuji Film terbesar di Jakarta, tapi sekarang sebagiannya sudah menjadi Sevel πŸ™‚ biasanya setelah dari Gramed saya dan suami mampir kesini untuk Internetan pake SuperWIFI sambil minum Smoothy πŸ™‚ Check fotonya disini.
50. 7 Eleven Melawai – Lokasinya di hook dan parkir mobil hanya muat 1, bagi yang mau ke Sevel ini, bisa parkir mobil di McD or KFC πŸ™‚ colokan listrik hanya ada 2 disini πŸ™‚ Ssstt.. kalau ke McD, SuperWIFI-nya tetep dapet loh πŸ™‚ Check fotonya disini.
51. Danamon Jakarta Timur – Waktu saya jemput suami saya setelah meeting internal Danamon, saya ke parkiran Danamon, dan viola, sama seperti di Menara Danamon (seberang ambasador), disini juga ada SuperWIFI πŸ™‚ Check fotonya disini.
52. Gramedia Matraman – Mulai dari lantai 1-3, SuperWIFI dapat semua loh πŸ™‚ the best bookstores with the best WIFI Hotspot ever, sambil baca buku, sambil cari referensi di internet pake SuperWIFI, bagi yang mau berlama-lama, bisa ke lantai 2, karena ada kursi disana πŸ™‚ Check fotonya disini.
53. Pizza Hut Jatinegara – Lokasinya berseberangan dengan Gramedia Matraman, tempatnya tidak terlalu besar, namun interiornya sangat minimalis, parkiran juga luas, bagi yang mau internetan lama dengan SuperWIFI, cobain suasana minimalis disini πŸ™‚ Check fotonya disini.
54. Restoran Munik – Cobain deh Nasi Goreng disini, rasanya tidak kalah dengan Nasi Goreng Kebon Sirih, even harganya sedikit lebih mahal πŸ™‚ oya, Resto Munik ini mengeluarkan bumbu Munik yah, untuk lokasi internetan yang asuk dengan SuperWIFI, coba di bagian belakang, ada lesehan plus colokan listrik πŸ™‚ Check fotonya disini.
55. Rsia Tambak 1 – Ini merupakan pilihan kedua saya, untuk lokasi checkup, jika saya hamil lagi, karena disini sangat direkomendasikan oleh teman-teman AIMI πŸ™‚ walau ruang tunggunya sangat kecil dan bangku yang terbatas, tapi jadi asik karena ada Indosat SuperWIFI πŸ™‚ Check fotonya disini.
Jatiasih (Bekasi) Chapter
56. Bakso Malang Karapitan Mega Bekasi – Biasanya saya kesini sambil nunggu nonton XXI, menu kesukaan saya adalah Nasi Capcay, untuk lokasi SuperWIFI, disemua lokasi BMK SuperWIFInya kencang, sayangnya disini tidak ada colokan listrik πŸ™ Sstt… di XXI, SuperWIFI masih dapet loh πŸ™‚ Check fotonya disini.
57. Bekasi Cyber Park Mall – Ini merupakan mall untuk urusan IT di Bekasi, mau dapet SuperWIFI-nya, coba ke bagian Food Court, banyak colokan, en kalau mau yang asik, ke bagian luarnya, biasanya ada live musik pas malam minggu disana πŸ™‚ Check fotonya disini.
58. Gokana Mega Bekasi – Berada di lantai 1, kalau kesana coba Ramen super pedasnya, suami saya selalu pilih Double Ramen πŸ™‚ Untuk berlama-lama dengan SuperWIFI, bisa ke pojok yang ada sofa, disana ada colokan πŸ™‚ Check fotonya disini.
59. Grand Mall BekasiSuperWIFI disini bisa dinikmati di Grand Mall XXI sampai Booster Chicken lantai 2 dan 3, kalau mau asik sih di Booster Chicken, karena ada colokan listriknya πŸ™‚ Check fotonya disini.
60. H Horison Bekasi – Selagi di MM 1, saya menuju ke MM 2, selagi berjalan, ternyata ada SuperWIFI disini πŸ™‚ search di web, ternyata ada SuperWIFI di Hotel Horison πŸ™‚ sekalian iseng nanya room rate disana, ngerasain kencangnya SuperWIFI πŸ™‚ Check fotonya disini.
61. Klimax Resto – Lokasinya sebelum Bekasi Square kalau dari arah Jatiasih, tempatnya sangat enak loh, apalagi ada colokan listrik dibeberapa kursinya πŸ™‚ Untuk SuperWIFI, saya biasa dilantai 2 deket tangga, tempatnya so privat πŸ™‚ Check fotonya disini.
62. Mega Bekasi HypermallSuperWIFI bisa dinikmati dilobby luar loh πŸ™‚ kalau mau internetan sambil duduk manis, bisa mampir ke J-CO πŸ™‚ Saya foto mallnya dari jauh. Check fotonya disini.
63. Resto Wulan Sari 3 – Mau cari makanan sunda bisa kesini, banyak saung-saung loh disini, en biasa jadi lokasi pertemuan πŸ™‚ SuperWIFI bisa dinikmati mulai dari Parkiran sampai Musola belakang πŸ™‚ Check fotonya disini.
64. RS Hermina Bekasi – Jangan kaget kalau waktu menerima karcis parkir SuperWIFI sudah terkoneksi πŸ™‚ RS ini merupakan rumah sakit favorit, begitu pula dengan dokternya yang sudah veteran. Check fotonya disini.
Sabang Chapter
65. Grand Cemara Hotel – Hotel yang sudah mengalami renovasi beberapa kali, saya khusus datang kesini mau cobain SuperWIFI, eh ternyata malah jadi booking hotel disini bersama suami πŸ™‚ kalau mau cobain SuperWIFI, dilobbynya aja, ada colokan listrik juga πŸ™‚ Check fotonya disini.
66. Taman Ismail Marzuki – Ini nih yang paling keren, mulai dari gate masuk, sampai XXI, semua dapet SuperWIFI πŸ™‚ kalau mau nyaman, browsing di Restonya aja πŸ™‚ Check fotonya disini.
67. 7 Eleven Menteng – Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan Taman Menteng, yang notabene sering digunakan sebagai tempat aktivitas karena taman outdoor yang rindang πŸ™‚ Ini mungkin lokasi SuperWIFI yang bisa menandingi TIM, karena mulai sevel sampai lapangan basket di taman menteng, tercover Indosat SuperWIFI. Check fotonya disini.
68. 7 Eleven Sabang – Mendengar kata Sabang pasti terpikirkan kata macet dan ramai, namun di sevel ini tidak terlalu rame loh, mungkin karena banyak spot-spot kuliner dan coffee shop yang asik disini πŸ™‚ SuperWIFI bisa dinikmati tidak hanya di Sevel, namun sampai ke seberang yaitu Bangi Kopitiam πŸ™‚ Check fotonya disini.

69. Hoka Hoka Bento Sabang – Lokasinya bersebelahan dengan kantor Provider, yang pastinya jadi favorit untuk makan siang dan malam, jangan kawatir dengan jangkauannya, SuperWIFI dari Sevel sampai juga kesini πŸ™‚ Check fotonya disini.
70. Hotel Grand Menteng – Awalnya agak sulit untuk mencari hotel ini, tapi akhirnya dapat juga πŸ™‚ saya baru mencoba SuperWIFI di lobby saja, jika teman-teman sudah mencoba dibagian lain hotel ini, comment aja dibawah ya πŸ™‚ oya, bagi yang cari kuliner, ada Mie Ayam Bakso yang enak loh, lokasinya didekat hotel ini. Check fotonya disini.
71. Kafe Pisa Menteng – Kafe ini selalu menjadi favorit orang-orang untuk hangout disekitaran Sarinah, mulai dari Spagheti sampai Pizza semuanya enak disini, untuk SuperWIFI semua lokasi enak semua, karena sofa yang empuk, suasana yang tenang en banyak colokan listrik, ini adalah lokasi terenak bagi kamu yang mau mencoba SuperWIFI πŸ™‚ Check fotonya disini.
72. Kopi Oey Sabang – Walau tempatnya yang sempit, coffee shop ini selalu penuh pengunjung. SuperWIFI disini sangat kencang, namun jangan salah, waktu saya kesebelah (Sabang 16), SuperWIFI dengan kecepatan penuh pun bisa saya nikmati disini πŸ™‚ Check fotonya disini.
Sudirman Chapter
73. 7 Eleven Smesco – Ini merupakan cabang sevel yang ada produk lokalnya loh, soalnya lokasinya kan ada di Gedung Smesco πŸ™‚ SuperWIFI dapat dirasakan sampai lobby gedung Smesco πŸ™‚ Check fotonya disini.

Tebet Chapter
74. 7 Eleven Tebet Raya – Sevel ini adalah sevel terbesar di Jakarta, karena parkiran mobilnya bisa mencapai 30 mobil dan motor bisa mencapai 100 motor, untuk tempat duduknya bisa mencapai 100 orang loh πŸ™‚ walau banyak orang disini, tidak usah kawatir SuperWIFI akan lambat, karena saya bisa streaming video YouTube tanpa buffering disini πŸ™‚ Check fotonya disini.
Rest Area Chapter
75. Hoka Hoka Bento Rest Area KM. 19 – Saya isi bensin di rest area ini sebelum ke Bandung, dan viola, ada SuperWIFI disini πŸ™‚ tidak lupa saya abadikan dengan kamera saya. Check fotonya disini.
76. Hoka Hoka Bento Rest Area KM. 62 – Pulang dari Bandung, tentunya saya isi bensin lagi, kali ini saya mampir di KM 62 dan cari makan malam, pilihan saya dan suami jatuh ke Hokben, wow ternyata ada SuperWIFI di KM 62 πŸ™‚ Check fotonya disini.
Wow banyak juga lin, ada 76 spot SuperWIFI yang didatangi, gunanya untuk apa ?
Tentunya sangat berguna jika nanti saya dan teman-teman butuh koneksi super cepat πŸ™‚ mulai dari download sampai streaming πŸ™‚ dan pastinya bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari kompetisi SuperWIFI web dari Indosat πŸ™‚
Kartu Indosat SuperWIFI saya – Doc : Pribadi
Bagi yang mau tahu mengenai kompetisi ini, bisa klik disini πŸ™‚ Nanti kita akan berlomba untuk mendapatkan Badge dan pastinya menuliskan pengalaman tersebut pada sebuah blog πŸ™‚
Sampai sekarang sudah mengumpulkan berapa Badge lin ?
Saat ini sudah sekitar 61 badge yang saya kumpulkan πŸ™‚ belum terlalu banyak yah πŸ™‚
Badge SuperWIFI Hunter – Doc : Pribadi
Sayangnya tidak semua semua lokasi dimasukkan ke database Badge, karena dari 76 lokasi yang saya datangi yang sumbernya dari website Indosat (klik disini), hanya 61 lokasi yang terdaftar di kompetisi ini πŸ™ lokasi yang tidak ada di database badge adalah Hermina Galaxy, 7 Eleven Otista, Dunkin Donuts Kalimalang, Taman Kuliner Kalimalang, Dunkin Donuts Buaran, Dunkin Donuts Pasar Klender, Bakso Malang Karapitan Pasar Festival, 7 Eleven Pasar Festival, Chicken Story Pasar Festifal Kuningan, Izzi Pizza Menteng, Bakso Malang Karapitan Mega Bekasi, RS Hermina Bekasi, Grand Cemara Hotel dan Hoka Hoka Bento Sabang. 
Jadi SuperWIFI ini ada dibanyak tempat ya lin ? Wah asik dong
Overall, hampir semua lokasi yang saya dan suami datangi, terdapat Indosat SuperWIFI, mulai dari Coffee Shop, Hotel, Kampus, Mini Market, Perkantoran sampai Taman πŸ™‚ secara umum, hampir semua 7 Eleven terdapat Indosat SuperWIFI. Begitulah pengalaman saya sebagai SuperWIFI hunter selama 2 bulan ini πŸ™‚ seru banget.

Keseruan apa aja yang kamu alami waktu hunting SuperWIFI lin ?
Untuk membuktikan bahwa saya datang ke spot-spot tersebut, saya kan mem-foto tiap lokasi, nah waktu foto tiap lokasi itu, ada beberapa kejadian, seperti : satpam atau tukang parkir yang melihat keanehan saya mem-foto gedung atau tempat makan, kalau ini waktu saya foto 7 Eleven πŸ™‚ ada juga tukang parkir yang buru-buru menghindar karena malu di foto, ini waktu foto Kopi Oey Sabang πŸ™‚ bahkan ada juga yang menghampiri saya dan bertanya untuk apa saya memfoto sekolahan, ini waktu saya ke GPS πŸ™‚ namun yang paling unik adalah waktu saya memfoto Kopi Oey Kalimalang, sang juru parkir menghampiri saya dan berkata “Mba, bisa fotoin saya gak?”, OMG, ada yang minta di foto πŸ™‚
Selain itu keseruan yang pasti saya alami adalah waktu bertanya mengenai colokan listrik, waktu saya ke Batagor Ihsan, “Mas, ada colokan listrik?”, “Ada mba, tapi hanya untuk handphone, untuk laptop gak bisa”, what?? apa bedanya laptop dan handphone ? πŸ™‚ berkat Indosat SuperWIFI, saya jadi tau 76 lokasi setiap colokan listrik untuk lokasi-lokasi yang saya datangi, jadi kalau nanti mau kesana, saya tau apakah tempat itu ada colokan listriknya atau tidak bahkan lokasi colokannya dimana, colokan listrik yang rusak yang mana, jadi tahu semua πŸ™‚ dan yang terpenting, saya jadi tau spot-spot untuk internetan yang paling enak dari lokasi-lokasi SuperWIFI yang ada πŸ™‚
Sekarang internet cepat sudah menjadi kebutuhan utama, streaming menjadi hal yang biasa, dimana mobile internet belum bisa mengakomodir hal itu, hadirnya Indosat SuperWIFI bisa menjadi salah satu solusi atau bahan satu-satunya bagi orang-orang yang membutuhkan internet dengan kecepatan super πŸ™‚ saya senang bisa menikmati Indosat SuperWIFI gratis selama masa promosi ini, mudah-mudahan masa promosinya di perpanjang, Amin πŸ™‚

Jika ada orang yang bertanya kepada saya seperti dibawah.
Someone : Lin, internet apa sih yang saat ini bisa diandalkan untuk download, upload dan streaming dengan kecepatan tinggi ?
Oline : Pastinya Indosat SuperWIFI πŸ™‚
Tulisan ini diikutsertakan untuk Blog Competition Indosat SuperWifi
Tags: No tags

24 Responses

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *