1553987501083.jpg

Menjelang Persalinan …

"Bu, itu udah berapa minggu" "40 minggu bu." "Lhaa, gak lahir-lahir?" "Iya nih, belum bu, saya juga lagi nunggu nih." "Iya, tunggu aja itu, banyakin jalan, kalo dibanyakin jalan juga cepet kok." "Hehe..iya ibu." Gak jarang pertanyaan itu dil ...

liat%2Bdomain.jpg

Kapan Waktu Yang Tepat Membeli Domain TLD

Banyak blogger yang memulai eksistensinya menggunakan Blogger.com dan Wordpress.com, kalau saya pribadi karena merasa belum butuh untuk menggunakan TLD. Weitsss... mungkin sebagian dari kamu ada yang bertanya "TLD itu apa sih?", singkatnya TLD singkata ...

1552539858671.jpg

Handbody Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Handbody aman untuk busui. Yang namanya lagi hamil, pasti menemukan segudang masalah ya. Mulai dari kulit kering, kusam, jerawatan, kulit jadi menghitam, timbul strech mark, dan sebagainya. Hampir 90% semua wanita yang mengalami hamil pasti pernah ...