20160722_202116.png

Cerita Persiapan Lebaran dan Mudikku di Tahun 2016

Assalamualaikum. Bulan Ramadhan tahun 2016 ini jadi tahun yang beda bagi saya dan keluarga di banding tahun lalu. Karena tahun ini mamaku sudah tidak lagi tinggal di Bekasi. Mulai akhir tahun 2015 setelah Lebaran 2015 lalu mama pindah ke Blitar, Jawa ...

5%2BTips%2BBelanja%2BOnline%2BAgar%2BTerhindar%2BDari%2BPenipuan.jpg

5 Keuntungan Bila Kamu Berbelanja Secara Online

Bulan lalu teman saya cerita bahwa ia baru saja membeli smartphone baru. Hmm, smartphone high end lah pokoknya, yang haganya sekitar 8jutaan. Baru gajian langsung beli. Sudah kebayang yah smartphone kayak apa and fiturnya apa kan? Lalu saya tanya, be ...

20160714_230000.jpg

Movie Review : Rudy Habibie (Habibie dan Ainun 2)

Siapa yang belum nonton film Indonesia yang satu ini? Kayaknya semua pasti menyempatkan menonton film ini di bioskop ya. Atau kalau ada yang belum, saya gak kan cerita tentang spoiler film ini. Saya akan menceritakan karakter masing-masing pemainnya a ...

Pokemon%2BGO%2B%25282%2529.jpg

Games Pokemon GO, Ajang Cari Jodoh

Kalau Hape loe gak ada Pokemon GO, lo gak gaul. Kalau loe gak tau Pokemon GO, itu tandanya lo juga kurang gaul. Kalau loe kurang gaul, itu tandanya piknik loe kurang jauh. Hahahaa... Jangan diambil hati. Percayalah itu cuma quotes saya aja kok. ...

1467987146714.jpg

Tolong Jangan Hina Pekerjaan Saya Sebagai Blogger

Postingan ini murni adalah curhatan saya. Jadi kalau ada yang gak suka, gak usah dilanjutkan ya. Pekerjaan menjadi seorang blogger masih dianggap pekerjaan yang gak penting, cuma nongkrong depan laptop, trus nulis curhatan, trus foto-foto, kerj ...

Vermint%2BHerbal%2B09.JPG

Vermint, Bikin Puasaku Lancar Sebulan Penuh

Gak terasa deh kita udah masuk lebaran. Perasaan baru kemarin deh kita masuk bulan puasa hari pertama. Iya, hari cepat berlalu yah.  Ngomong-ngomong soal bulan puasa, saya punya cerita puasa tahun ini nih. Jadi selama bulan puasa kemarin total ad ...