ExpertBook_B9450_Scenario%2Bphoto_Work%2Bfrom%2Bhome_01.jpg

ASUS Expertbook B9450, Laptop Bisnis yang Paling Ringan dan Modern

Kalau misalnya sekarang saya ditanya, barang apa yang wajib banget dibawa kemana-mana, selain smartphone? Saya pasti menjawab laptop. Kalau dulu laptop bukan menjadi barang wajib, justru sekarang malah jadi item wajib kalau keluar rumah. Kenapa? Karena laptop udah seperti belahan jiwa saya banget. Saya kerja semua mengandalkan laptop. Waaupun sekarang kerja sudah bisa sedikit mengandalkan smartphone, tapi saya lebih suka bekerja di laptop karena layar lebih besar, tampilan lebih lengkap dan waktu juga lebih hemat, karena bisa membuka beberapa windows sekaligus. Terlebih lagi saya membutuhkan laptop untuk bisnis.
Nah, bicara soal laptop untuk bisnis, saya cerita dikit ya. Dulu waktu jaman-jaman saya gak punya laptop, waktu awal-awal memutuskan beli, pikir saya laptop itu semua sama aja. Tapi makin kesini, laptop untuk bisnis gak bisa asal pilih spesifikasi. Karena seiring pertambahan waktu, data semakin bertambah, saya butuh laptop yang bisa ‘diajak kemana-mana’ alias stylish, enteng dan juga tahan lama, plus storagenya juga harus yang mumpuni, akhirnya saya terpaksa harus beli lagi deh laptopnya. Makanya kalau saya bisa sarankan, untuk kalian yang membutuhkan laptop untuk bisnis, dari awal harus tentukan dulu, tujuan beli laptop untuk apa, butuh mobile atau gak, butuh memory besar atau tidak, dsb.
Sekarang saya bisa rekomendasikan, ada satu laptop yang cukup mumpuni, untuk bisnis kamu yang bisa diajak kemana aja, kapanpun and dimanapun seharian oke. Yaitu Asus Expertbook 9450.
Penting banget laptop untuk bisnis itu bisa untuk mobile, powerfull dan juga ringan. Pengalaman saya punya laptop yang beratnya ampun-ampunan, alhasil saya jadi gak bisa bawa laptopnya kemana-mana deh.
Laptop Asus Expertbook 9450 ini beratnya cuma 870 gram. Dimensi laptopnya juga lebih kecil daripada kertas A4 dan tidak lebih tebal dari baterai AA. Thanks to all expert in ASUS yang berhasil memadukan desain dengan bahan terbaik yang pernah digunakan di sebuah laptop bisnis. Sepertinya mereka tahu apa yang dibutuhkan para pebisnis ๐Ÿ˜Š
Bahan laptop Asus Expertbook 9450 ini adalah magnesiun Lithium, yaitu 1,51 gram/cm3. Walaupun demikian, bahan ini masih lebih ringan dibanding bahan laptop lainnya seperti magnesium dan allumunium alloy. Pembuatan dan penentuan bahan Asus Expertbook B9450  ini juga tidak main-main, karena melalui 21 tahan manufaktur sehingga menghasilkan body yang tidak hanya kokoh tapi juga presisi dan sangat detail ๐Ÿ‘
Keseluruhan bodi Asus Expertbook B9450 ini dibuat menggunakan metode CNC milling serta sudah dilengkapi dengan lapisan khusus pencegah korosi. Menggunakan metode Micro-Arc Oxidation (MAO) Composite Coating pada bodi magnesiun Lithium, membuat laptop ini terhindar dari masalah korosi dan oksidasi untuk jangka waktu yang panjang.
Kenapa dibilang laptop ini paling ringkas? Karena laptop Asus Expertbook B9450 ini memiliki bezel layar yang sangat tipis mengadopsi NanoEdge Display, yaitu teknologi yang memungkinkan layar memiliki bezel ultra-thin. Karena ukuran bezelnya hanya 32×0,3 cm. Ini sudah paling tipis dibanding laptop lainnya yang memiliki layar 14 inchi juga.

Karena memiliki bezel yang ultra-thin ini, Asus Expertbook B450 memiliki screen-to-body-ratio sampai 94%. Tebalnya hanya 1,49 cm. Cukup ringkes untuk diajak mobile bukan? ๐Ÿ˜‹

ASUS Expertbook B9 bisa muat masuk ke dalam tas

Untuk harga Asus Expertbook B9450 ini start from Rp. 27.499.000. Harga yang cukup affordable untuk spesifikasi yang dimilikinya.

So, gimana, kalian juga berminat untuk memilikinya? ๐Ÿ˜Š
Kalau kalian berminat untuk meminangnya, kalian bisa mendapatkannya di beberapa ecommerce yang telah bekerjasama dengan Asus, seperti Blibli, Bhinneka, Tokopedia.
Untuk info lengkapnya kalian bisa lihat di website and social media Asus ya.
Semoga artikel saya bisa bermanfaat ya.

3 Responses

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *