QL%2BCosmetics%2B%2B05.JPG

Review & Swatch : QL Lip Cream Matte

Sebagai wanita pecinta lipstik, bahagia yang paling sederhana adalah saat tahu bahwa dirinya akan dikirimkan 1 series warna lipstick ^^
Jadi bulan lalu saya dikirimi lipstick berjenis lip cream oleh QL Cosmetics. Ada 8 shade yang dikirimkan ke saya. Langsung aja deh saya buka. 

Jadi si Lip Cream QL Cosmetics ini terdiri dari 2 series yang warnanya hampir mirip. Saya sih sudah baca review dari beberapa orang yang mengatakan bahwa lipstick ini katanya oke banget. Termasuk salah satu brand lokal yang recomended. Hmm, baca seperti itu saya jadi makin penasaran deh.

Packaging

Untuk packagingnya terbuat dari bahan acrylic (seperti kaca). Tapi tidak pecah saat lipstick ini terjatuh. Untuk aplicatornya juga pas, tidak terlalu panjang ataupun pendek. Untuk bagian kuasnya, saat saya aplikasikan ke bibir, dia tidak menyimpan cairan lipstik yang terlalu banyak, sehingga saat diaplikasikan ke bibir tidak too much. 
Untuk cairan lip creamnya juga tidak terlalu kental, juga tidak terlalu cair. Cepat meresap ke kulit.

Aplicator

Untuk aplicatornya tidak terlalu panjang menurut saya, pas dan enak banget saat di swatch ke bibir. 

Swatch

Sebelumnya saya swatch dulu ke tangan. Cantik ya warnanya. Kalau sekilas sih warnanya nude pink gitu ya, tapi saat di apply ke bibir warnanya bagus semua lho.

Yuks, kita lihat satu persatu.

21 Peach Angel

Warna ini tergolong nude dan baby pink. Untuk mengaplikasikan warna ini harus tahu tips dan triknya. 



22 Pink Me

24 Nudy Classic

25 Nude Brown

26 Flaming Rose

Untuk series 26 dan 27 adalah series merah yang benar-benar menyala. Jadi yah sudah bisa dipastikan ya, yang suka pakai warna seperti ini pastinya harus pede banget, karena di bibir warnanya benar-benar 100% merah darah 🙂 Saya sih agak kurang terlalu suka untuk warna seperti ini. Tapi ini termasuk dalam warna yang wajib punya, karena warna seperti ini cocok banget untuk acara formal atau dinner.

27 Exotic Red

28 Apple Berry

Untuk series nomor 28 dan 29 warnanya hampir mirip, yaitu keduanya ada campuran warna ungu.

Warna ini adalah campuran merah maroon dan sedikit warna ungu. Jadi saat di apply ke bibir hasilnya seperti dark red. Merahnya tidak terlalu mencolok. Untuk sehari-hari saya kurang pede memakai warna ini. Warna ini cocok untuk wanita yang berkepribadian tegas. 

29 Sugar Plum

Warna ini bisa dibilang unik, antara shocking pink dan magenta. Pokoknya final looksnya adalah merah keunguan gitu. Lipstik warna seperti ini pas banget untuk menciptakan make up looks yang sexy dan dramatis. Jadi concern ke bagian mata, dan bold di bagian bibir. 

Overall saya suka semua sih ke-8 shade ini. Tapi yang paling saya suka adalah nomor 22 (Pink Me) dan 29 (Sugar Plum). Paling 1 hal yang agak sedikit mengganggu saya yaitu wangi dari semua lip cream ini. Wangi buah-buahan gitu. Jadi kayak berasa makan buah tapi dalam versi lipstik.

Price IDR 36.000. Cukup worth it kan untuk lipstik lokal seperti ini? 🙂



Dimana bisa membelinya?

Buat yang ingin memilikinya, bisa membelinya secara online, atau bisa melalui sosial medianya QL Cosmetics.

Semoga review saya bisa bermanfaat ya.

11 Responses

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *